Jumat, 18 Februari 2011

Persib Bidik Kiper Asing, Markus Terancam Dicoret?

Bandung - Selama 2 hari mulai Senin (21/2/2011) hingga Selasa (22/2/2011) Persib Bandung akan menyeleksi beberapa pemain asing, masing-masing dari Jepang, Korea Selatan, Brasil, Slovakia, dan Bosnia.

Brasil kabarnya akan mengirimkan dua pemain, salah satunya berposisi sebagai penjaga gawang berusia 23 tahun dengan tinggi 195 cm bernama Fabiano. Satu pemain lagi berposisi playmaker, Frans Sergio (24) dengan tinggi 189 cm.

Kedatangan kiper tersebut sekaligus mengisyaratkan bakal ada salah satu dari 3 kiper yang dimiliki Maung Bandung, Markus Horison, Cecep Supriatna dan Dadang Hidayat yang terancam didepak jika pelatih menginginkan kiper asing tersebut.

Bahkan kabar cukup mengejutkan beredar di internal Maung Bandung. Kiper timnas Indonesia adalah salah satu kiper yang terancam posisinya tidak bisa lagi memperkuat Persib jelang bergulirnya putaran II Liga Super Indonesia (LSI) musim 2010/2011.

Manajer Persib Umuh Muchtar pun saat dikonfirmasi mengenai kebenaran
rumor tersebut, belum mau berkomentar. Ia hanya meminta semua pihak untuk menunggu hingga Senin depan di saat tim mulai menggelar latihan.

“Semua keputusan ada ditangan pelatih, saya belum bisa menyebutkan
siapa saja pemain yang akan didepak nanti. Tunggu saja, biar pelatih nanti yang mengumumkan," Singkat Umuh, Jumat (18/2/2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar